Pages

Labels

Tuesday 16 July 2013

Tips Membeli Sepatu

sepatu kets

ketika saya jalan dengan teman-teman saya banyak dari teman-teman saya menanyakan sepatu yang cocok untuk mereka. Sekalian saja saya tulis di blog saya untuk membagikan tips membeli sepatu.Membeli sepatu untuk sebagian orang adalah hal yang sulit dikarena mereka tidak tahu sepatu apa yang pantas dan cocok untuk mereka.

Berikut adalah tips membeli sepatu :

Belilah sepatu yang sesuai dengan kegiatan anda
Sesuaikan kegiatan anda dengan  sepatu yang cocok, jika anda suka olahraga belilah sepatu sport dan jika anda ingin berpenampilan yang sederhana sepatu casual adalah pilihannya. Jadi kegiatan menentukan sepatu yang anda pakai

Pilih warna yang cocok dengan anda
Warna juga menentukan kepantasan atas fashion anda, jika anda orang yang tidak suka menjadi pusat perhatian janganlah membelilah warna yang mencolok seperti kuning dan sebagainya.

Pilih material atau bahan yang berkuliatas
Pemilihan bahan juga berpengaruh karena jika bahan tidak bagus akan mudah rusak dan tidak tahan lama. Dan untuk kasus tertentu jika kulitnya sensitive akan bisa terkena alergi.

Pastikan sepatu yang anda pakai nyaman untuk anda.
Kenyamanan adalah top one yang tidak bisa digantikan, sekalipun anda membeli  sepatu yang harganya seperti gedung-gedung di jakarta,karena percuma saja jika anda tidak nyaman semua akan menjadi sia-sia.

Semoga tips membeli sepatu ini bisa menjadi referensi anda dalam menentukan sepatu yang anda ingin beli,bermanfaat serta bisa memberikan pengetahuan lebih bagi anda


0 comments:

Post a Comment